Efek Samping Cebok Pake Daun Sirih

Efek Samping Cebok Pake Daun Sirih

Setelah beberapa waktu sebelumnya telah dibahas manfaat daun surih untuk kewanitaan, kurang lengkap rasanya bila tidak mengupas efek buruk yang bisa saja ditimbulkan akibat penggunaan daun sirih secara berlebihan.

Penasaran apa saja efek samping tersebut? Yuk simak ulasannya di bawah ini:

  1. Mengakibatkan iritasi disekitar Area Kewanitaan

Daun sirih memang dipercaya dapat memberikan manfaat yang baik bagi daerah keintiman wanita mulai dari menjaga kebersihan, serta meningkatkan kesehatan di area kewanitaan? Ya, hal itu memang benar, cukup dengan membasuh area kewanitaan dengan air rebusan daun sirih akan terjaga kebersihan dan kesehatannya, jika ketika pemakaiannya sesuai aturan.

Penggunaan daun sirih jika dilakukan dalam jangka panjang, justru dapat membuat organ kewanitaan lebih mudah mengalami iritasi. Jika kewanitaan mengalami Iritasi akan terjadi kekeringan akibat kehilangan kelembaban. Oleh karena itu, pakai seperlunya saja dan jangan setiap hari (disarankan 2 hari sekali).

  1. Malah membunuh yakteri baik yang betugas melawan bakteri jahat penyebab keputihan

Yah benar sekali, antibiotik dan antiseptik yang terkandung dalam daun sirih sangatlah tinggi sehingga bukan hanya bakteri jahat saja yang dibasmi, melainkan juga bakteri-bakteri baik di dalam tubuh akan ikut terbunuh, terutama dan yang terpenting bakteri baik yang ada di dalam organ pencernaan juga bisa terbunuh. Oleh karena itu konsumsi daun sirih perlu dan sangat diperhatikan agar tak membahayakan tubuh kita sendiri.

Rahim vagina, bawok, tempek, efek samping daun sirih untuk kewanitaan efek samping daun sirih merah bagi wanita daun sirih mengeringkan rahim manfaat daun sirih untuk rahim wanita efek samping daun sirih untuk miss v apakah daun sirih bisa membuat rahim kering

Tinggalkan komentar