Cara Mengembalikan Keperawanan Dengan Daun Sirih

Cara Mengembalikan Keperawanan Dengan Daun Sirih

Hai ladies, apa kamu kenal dengan daun sirih.? Yups, sirih merupakan tanaman asli dari Indonesia yang tumbuh merambat atau bersandar pada batang pohon lain.

Tahukah kamu, sejak dulu daun sirih (merah atau hijau) sering dimanfaatkan oleh wanita Indonesia untuk merawat organ daerah kewanitaan. Namun, berankah demikian.?

Menurut Dr. Handris Yanitra, penggunaan air rebusan daun sirih untuk membilas organ keintiman wanita sebenarnya masih bersifat kontroversial di dunia kedokteran.

Namun dari beberapa studi penelitian yang telah dilakukan dermatologi mengungkapkan bahwa minyak esensial dari daun sirih ini dapat berfungsi sebagai antiseptik, anti- bakter dan anti-jamur yang dapat membantu mencegah timbulnya keputihan abnormal.

Benarkah air daun sirih dapat mengembalikan keperawanan.?

Sebenarnya penggunaan air rebusan daun sirih tidak dapat mengembalikan keperawanan seorang wanita yang telah hilang. Namun pemakaian air daun sirih untuk membasuh area kewanitaan secara teratur dapat merapatkan dan mengencangkan miss v anda.

Lantas bagaimana cara pemakapemaka? Di himpun dari pengalaman seorang wanita yang tak mau disebutkan namanya, membeberkan langkah-langkah merebus daun sirih yang tepat agar tidak menimbulkan efek samping berbahaya berikut ini:

Pertama diminum

  • Siapkan 10 lembar daun sirih yang sudah bersih.
  • Rebus menggunakan 600 ml air bersih.
  • Sisakan sekitar 500ml.
  • Matikan kompor, biarkan beberapa saat hingga agak dingin.
  • Saat masih hangat, segera minum ramuan tersebut.
  • Ingat, 100ml untuk diminum dan 400ml digunakan untuk membasuh area kewanitaan beberapa kali.
  • Untuk menghilangkan rasa pahit, kau bisa minum air dari gula aren atau madu.

Note: sebaiknya minum ramuan ini sekali dalam sehari, dan kalau bisa basuh miss v anda setiap kali buang air kecil.

Nah, itulah informasi mengenai manfaat dari penggunaan air rebusan daun sirih untuk area organ kewanitaan yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, selamat mencoba leadis.

Tinggalkan komentar