Cara Membuat Air Lemon Untuk Kanker

Siapa sih yang tak mengenal lemon? Buah dengan kandungan asam tertinggi setelah jeruk nipis (menurut pengalaman saya sendiri yang sudah mencoba) dipercaya memiliki sejuta khasiat bagi kesehatan tubuh, salah satunya memberantas sel kanker hingga tuntas.

Bagaimana, tidak percaya? Ini buktinya

Berdasarkan hasil penelitian dari Departemen Pertanian Amerika Serikat atau United State Departemen of Agricultural (USDA) bahwa dalam satu buah jeruk lemon mentah yang belum dikupas atau beratnya sekitar 58 gram mengandung 17 kalori, 0.6 gram protein, 0.2 gram lemak dan 5.4 gram karbohidrat (termasuk gula dan serat).

Dari penelitian tersebut juga menyatakan kalau jeruk lemon juga mengandung banyak gizi, antara lain; vitamin C, thiamin, riboflavin, vitamin B-6, asam pantotenat, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, dan kalium.

Cukup dengan konsumsi satu buah jeruk lemon saja dalam sehari, sudah bisa  memenuhi kebutuhan vitamin C harian tubuh anda.

Dikutip dari akun facebook Dr. Herbs Nasa yang mengungkapkan, “Air lemon sangat bermanfaat bagi tubuh, diminum tiap hari sangat bermanfaat bagi siapa saja,” tulisnya.

Kemudian ia menambahkan, air lemon dari satu buah dan ditambahkan air 200ml lalu dipanaskan, akan berubah menjadi air alkaline, yang berfungsi menjadi obat kanker yang ampuh dalam pengobatan modern.

Sedangkan, ketika air lemon yang dikonsumsi dalam keadaan dingin hanya mengandung vitamin C. “Ibarat tomat harus dimasak terlebih dahulu baru memunculkan Lycopene yang bermanfaat. Air lemon panas terbukti dapat menekan pembengkakan dan tumor serta dapat membantu mengatasi segala jenis tumor,” tulisnya lagi.

Kemudian, Dr. Herbs Nasa juga menambahkan bahwa ekstrak lemon dapat melemahkan sel kanker ganas dan tidak merusak sel normal pada tubuh. Hal ini dikarenakan Citric Acid dan C Polifenol dalam air lemon dapat menyesuaikan terhadap tekanan darah, mencegah penyumbatan saluran darah, menyesuaikan sirkulasi darah serta mengurangi penggumpalan darah.

Tinggalkan komentar