Antara Kredit Mobil Baru dan Kredit Mobil Bekas Avanza, Lebih Untung Mana?

Antara Kredit Mobil Baru dan Kredit Mobil Bekas Avanza Mobil Bekas Avanza Seva.id Mana Lebih Untung?

Antara kredit mobil baru dan juga mobil bekas selalu jadi pertimbangan berat. Dan tak jarang berujung pada perdebatan. Sebenarnya, masing-masing punya nilai plus dan minusnya sendiri. Jika Anda juga bingung, kami telah merangkum keuntungan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas Avanza Seva.id. Mari kita simak!

Bingung Antara Kredit Mobil Bekas Avanza Seva.id atau Pilih Beli Baru? Anda Perlu Baca Ini!

Sebagai salah satu merk kendaraan bermotor, Avanza masih menjadi favorit banyak orang. Banyak faktor yang menjadikan Avanza begitu diminati, antaranya desain yang simpel nan elegan, bahan bakar yang cukup irit, sampai dengan kapasitas mobil yang cukup untuk mengangkut beberapa penumpang.

Berdasarkan keunggulan ini tadi, bukan hal baru jika banyak orang tertarik untuk membeli Avanza. Tak cukup uang untuk beli baru, banyak dari mereka yang pilih kredit. Berbicara tentang kredit mobil, tahukah Anda bahwa ada nilai plus minus antara kredit mobil baru dan kredit mobil bekas Avanza Seva.id? Kira-kira apa ya perbedaannya? Berikut daftarnya.

1. Pokok Pinjaman

Harga mobil baru dan mobil bekas sudah jelas berbeda. Berdasarkan perbedaan harga ini, maka besaran nominal cicilan per bulan juga akan berbeda. Karena mobil baru jauh lebih mahal, maka cicilan per bulannya juga lebih mahal daripada mobil bekas.

2. Asuransi Mobil

Kata siapa mobil bekas tidak bisa punya asuransi? Hanya saja, jenis asuransinya yang berbeda. Jika beli atau kredit mobil baru akan sepaket dengan asuransi All Risk. Berbeda dengan kredit mobil Avanza bekas dari Seva.id, Anda tidak bisa memilih asuransi All Risk, tetapi hanya bisa pilih TLO atau Total Loss Only. 

3. Besaran Suku Bunga

Bukan Cuma nominal cicilan per bulan yang berbeda, suku bunga yang mereka tawarkan untuk mobil baru dan mobil bekas juga tak sama. Suku bunga kredit mobil baru lebih rendah daripada kredit mobil bekas. Meskipun begitu, sayangnya harga jual mobil bekas masih saja lebih anjlok daripada mobil baru.

Jadi, Anda mau pilih yang mana? Kredit mobil Avanza baru dari dealer terdekat, atau kredit mobil bekas Avanza Seva.id? Tentukan pilihan Anda dan eksekusi segera! Semoga informasi ini bermanfaat, ya.

Belum ada Komentar untuk " Antara Kredit Mobil Baru dan Kredit Mobil Bekas Avanza, Lebih Untung Mana?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel