Ternyata 4 Hal Ini Sangat Mempengaruhi Besar Kecilnya Harga Premi Asuransi

Ternyata 4 Hal Ini Sangat Mempengaruhi Besar Kecilnya Harga Premi Asuransi

Mungkin banyak yang masih belum tahu mengenai pengertian asuransi jiwa ini merupakan sebuah layanan yang digunakan untuk perlindungan terhadap berbagai macam resiko yang tidak bisa diprediksi pada masa depan. Termasuk diantaranya adalah resiko kematian yang bisa menyebabkan kerugian secara finansial. Memiliki asuransi jiwa sebenarnya memberikan antisipasi kepada Anda terhadap hal-hal semacam ini. Sehingga nantinya pikiran juga jadi lebih tenang.

Hanya saja didalam membeli asuransi ini juga harus ada komitmen, yaitu membayar uang premi secara rutin setiap bulannya, sesuai dengan jumlah yang sudah ditentukan. Dalam hal ini besar kecilnya nilai premi memang dipengaruhi oleh berbagai faktor, diantaranya adalah:
  1. Usia, dalam asuransi jiwa maka usia ini juga memiliki peran yang sangat penting terhadap penentuan harga premi. Karena semakin tua usia tertanggung maka harga preminya juga jadi semakin mahal, disebabkan resiko terserang berbagai macam penyakit juga semakin tinggi.
  2. Riwayat medis, ketika Anda membeli asuransi jiwa saat sudah terdiagnosa memiliki masalah kesehatan tertentu atau penyakit bawaan, maka harus bersiap-siap karena umumnya perusahaan penerbit tersebut akan memberikan premi yang mahal. Hal ini berhubungan dengan besarnya resiko yang harus mereka tanggung.
  3. Pekerjaan, bagi orang-orang yang bekerja di sektor-sektor dengan resiko tinggi, sebut saja diantaranya adalah transportasi, kemudian juga konstruksi. Maka akan dikenai dengan premi asuransi yang lebih mahal, dibandingkan dengan mereka yang bekerja di sektor aman atau tidak terlalu beresiko.
  4. Gaya hidup, orang-orang dengan gaya hidup tidak sehat, seperti diantaranya adalah perokok, otomatis akan memiliki resiko lebih tinggi dibandingkan dengan gaya hidup yang sehat, jadi premi asuransi yang dikenakan juga lebih mahal.
Dapatkan produk asuransi jiwa terbaik ini hanya dari Taspen Life, selain asuransi untuk perlindungan jiwa, nyatanya Anda juga bisa membeli asuransi lain, seperti diantaranya adalah asuransi dana pensiun bagus yang memang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut. tak perlu khawatir mengenai preminya, karena relatif murah.

Belum ada Komentar untuk " Ternyata 4 Hal Ini Sangat Mempengaruhi Besar Kecilnya Harga Premi Asuransi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel