Punya Tumbler Sendiri? Ini Keuntungan yang Kamu Dapatkan


Sekarang, banyak bisnis yang mulai menggunakan plastic setiap ada pelanggan yang membeli. Hal ini untuk mendukung Gerakan pengurangan kantung plastic sekali pakai. Kamu diharuskan untuk membawa tas belanja dan botol minum sendiri.

Botol minum atau tumbler kini juga semakin digunakan banyak orang seiring dengan Gerakan pengurangan plastic. Belum lagi desain tumbler sekarang semakin beragam dan membuat banyak orang tertarik. Bahkan, sekarang kamu bisa custom tumbler jika kamu ingin gambar yang spesial.

Selain itu, ada beberapa alasan mengapa kamu harus membawa tumbler mulai sekarang.

Lebih prakstis

Ketika kamu berada di tempat yang jauh dari warung dan pada saat yang bersamaan kamu merasa haus dan ingin minum, membawa tumbler adalah salah satu langkah yang bisa kamu lakukan. Ketika kamu butuhkan tidak perlu pergi dan mencari air minum kemasan lagi, cukup minum dari tumbler yang telah kamu bawa jauh lebih praktis dan menghemat biaya.

Menjaga suhu minuman

Penggunaan gelas plastic tidak bisa menjaga suhu minuman kamu tetap hangat atau dingin. Penggunaan tumbler bisa membuat suhu air yang kamu bawa tetap terjaga dan tentunya menjaga rasa dari minuman tersebut. Bahkan, jika kamu penikmat kopi, ketika kopi dalam keadaan panas, tentu akan timbul rasa aneh dari gelas plastiknya. Selain itu, lapisan gelas plastik sekali pakai juga mengandung zat kimia BPA yang berbahaya. Zat ini dapat mempengaruhi kesehatan tubuh. Penggunaan tumbler dapat membuat kamu terhindar dari zat berbahaya gelas plastik.

Menjaga sumber daya alam

Gelas kopi yang biasa kamu pakai di kafe terbuat dari kertas karton sekali pakai. Kertas karton yang digunakan bukan kertas daur ulang, melainkan kertas baru. Sedangkan, pembuatan karton baru membutuhkan lebih dari 100 ribu pohon setiap tahunnya. Bayangkan, berapa banyak pohon yang ditebang hanya untuk karton yang kamu pakai di kafe.

Ada diskon

Di beberapa coffee shop, pada hari-hari tertentu terdapat diskon atau promosi jika kamu menggunakan tumbler. Mereka juga biasanya menyediakan tumbler khusus yang mereka cetak sendiri dan bisa kamu beli. Desain tumbler tersebut biasanya terdapat logo dan nama kafe. Mereka juga biasanya menggunakan jasa desain logo untuk mencetaknya. Hal ini digunakan untuk mengurangi penggunaan plastik dan pencemaran.

Dari empat keuntungan tersebut, mana yang paling kamu tunggu-tunggu? Nah, mulai sekarang jangan lagi lupa membawa tumbler sebab bisa jadi kafe favorit kamu punya diskon spesial baru para pemilik tumbler!

Belum ada Komentar untuk "Punya Tumbler Sendiri? Ini Keuntungan yang Kamu Dapatkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel