Kelebihan Seri IPhone 5s sebagai Ponsel yang Tetap Eksis


Kebutuhan masyarakat akan penggunaan smartphone hingga kini memang masih menjadi prioritas. Hal ini membuat pabrikan ponsel gencar memproduksi seri terbarunya. Misalnya saja seperti merek terkenal Xiaomi, Samsung, Asus, Apple, Huawei dan sebagainya. Perusahaan brand ponsel ini bahkan berlomba-lomba untuk mendesain ponselnya dengan spesifikasi yang lebih unggul.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa brand Apple memang tetap menjadi pilihan. Bahkan ponsel dengan seri lamanya tetap banyak dicari dan laku di pasaran. Salah satunya adalah seri lama dari ponsel iPhone 5s. Meski merupakan produk lama, tapi ponsel ini memiliki banyak kelebihan yang perlu kamu tahu. Nah, berikut ini beberapa kelebihan dari iPhone seri 5S yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan saat ingin membelinya.

Kelebihan Ponsel IPhone 5s

Brand Apple memang sudah sangat terkenal dengan ponsel iPhone seri 5s nya yang memiliki banyak kelebihan. Inilah beberapa kelebihan ponsel iPhone seri 5s yang perlu kamu pertimbangkan.

1. Menghadirkan aplikasi baru secara update

Kelebihan iPhone yang pertama adalah terkait update aplikasi terbaru yang ada di AppStore. AppStore selalu lebih dulu merilis aplikasi terbarunya sebelum masuk ke Play Store Android. Sehingga jangan heran jika kamu bisa mengunduh aplikasi baru di AppStore, namun tidak menemukannya di Android.

2. Desain yang mewah

Sejak awal perintisan ponsel iPhone, desain yang ditawarkan memang tidak pernah mengecewakan. Begitu pula dengan seri 5S yang memiliki tampilan warna mewah silver, gold dan juga warna hitam. Ditambah lagi dengan adanya logo khas Apple di bagian belakang layar yang simpel namun elegan. Ponsel ini juga didesain dengan ukuran yang simpel dan minimalis yakni 123.8 x 58.6 x 7.6 mm.

3. Update software cepat

Demi memberikan kenyamanan bagi para penggunanya, brand Apple selalu melakukan update software dengan cepat. Tujuan update software ini adalah untuk memperbarui adanya bug atau sistem yang bermasalah di versi sebelumnya. Sebagai pengguna iPhone, kamu bakal terhindar dari adanya sistem yang bermasalah sehingga mengganggu kinerja ponsel.

4. Spesifikasi yang mumpuni

Produk Apple ini diproduksi dengan spesifikasi yang mumpuni demi menunjang performa dan kenyamanan. Spesifikasi tersebut meliputi penggunaan OS iOS 7.0.1, Apple A7 CPU Dual-Core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-Based), serta RAM 1 GB dengan ROM 16GB /32GB /64 GB.

Untuk spesifikasi layarnya yakni menggunakan LED - backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16 M colors, 4.0 inches (~60.8% screen-to-body ratio), 640 x 1136 piksel (~326 ppi pixel density). Selain itu, ada pula fitur kameranya yang sudah dibekali kamera utama 8MP Autofocus dan 1,2MP Face Detection.

5. Skema purna jual yang terbaik

Hal ini berkaitan dengan pembayaran platform Apple Care yang hampir mirip dengan metode asuransi, serta pemangkasan biaya perbaikan. Sehingga biaya tersebut bisa diminimalisir, serta dengan adanya tambahan garansi pembelian yang akan kamu dapatkan.

5. Fitur Apple Pay

Brand Apple memberikan pelayanan pelanggan terkait sistem pembayaran yang bisa dilakukan via mobile yaitu fitur Apple Pay. Fitur yang tersedia pada ponsel seri 5s ini bisa dijadikan platform cashless bagi para pengguna iPhone.

Itulah tadi berbagai kelebihan produk iPhone 5s sebagai brand Apple yang masih diminati. Setelah mengetahui kelebihan dan spesifikasinya, tentu kamu bakal tertarik bukan buat memilikinya? Namun sebelum membeli, pastikan kamu memilih toko yang terpercaya dan memberikan kualitas terbaik. http://Blibli.com bisa menjadi solusi pembelian ponsel iPhone-mu dengan mutu yang Ok.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan Seri IPhone 5s sebagai Ponsel yang Tetap Eksis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel