Inilah Pilihan Besar Manfaat Asuransi Jiwa Indonesia I Love Life FlexiLife


Asuransi jiwa merupakan produk asuransi yang dapat mempunyai banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Dimana untuk jenis asuransi ini juga bisa digunakan seperti tabungan, sehingga ketika Anda tua bisa diambil apabila tidak terjadi sesuatu kepada diri Anda. Sedangkan apabila terjadi sesuatu misalnya kecelakaan ataupun sakit hingga meninggal, Anda tidak perlu khawatir dengan keluarga yang ditinggalkan karena akan mendapatkan uang pertanggungan yang jumlahnya besar. Oleh karena keuntungan tersebut maka bisa memilih asuransi jiwa yang terbaik, seperti misalnya asuransi jiwa Indonesia I Love Life dari Astra.

Asuransi jiwa dari Astra dapat dibeli secara online dan juga mengajukan klaim secara online. Hal tersebut merupakan salah satu keunggulan dari banyak keunggulan asuransi jiwa lainnya dari Astra yang dapat di beli di website I Love Life. Untuk pilihan asuransi jiwa dari asuransi Astra ini sendiri adalah Flexi Life. Produk ini merupakan asuransi jiwa akan memberikan keuntungan untuk persiapan dana bagi orang yang Anda cintai karena resiko meninggal. Dimana nantinya Anda dapat mendapatkan uang pertanggungan 100 persen kepada pihak yang diberikan oleh tertanggung atau peserta asuransi.

Untuk besaran uang pertanggungan yang bisa didapatkan sendiri berbeda. Dimana seperti pada umumnya produk asuransi jiwa, semakin muda Anda mendaftar asuransi maka akan mempunyai jumlah uang pertanggungan yang paling besar. Oleh karena itulah Anda bisa untuk mendaftar asuransi jiwa Flexi Life dari Astra ini saat masih muda untuk mendapatkan uang pertanggungan yang paling besar. Untuk masalah uang pertanggungan sendiri bisa dipilih mulai dari 50 hingga 5 Miliar. Uang pertanggungan tersebut bisa diatur oleh tertanggung sesuai dengan kebutuhan dan juga dapat dipengaruhi oleh usia masuk ketika membeli asuransi. Adapun untuk jumlah maksimal yang dapat dipilih sesuai dengan usia masuk asuransi Flexi Life adalah:

1. Uang pertanggungan hingga 5 miliar

Untuk jumlah maksimal yang bisa Anda dapatkan dari asuransi Flexi Life adalah 5 miliar. Agar bisa mendapatkan uang pertanggungan paling besar ini, Anda harus membeli asuransi saat usia 18-45 tahun. Dimana banyak orang yang keliru membeli asuransi jiwa ketika sudah berusia lanjut. Hal tersebut sebaiknya dihindari karena justru akan mempunyai uang pertanggungan yang lebih kecil. Ketika masih muda maka tubuh masih sehat sehingga untuk uang pertanggungan yang didapatkan juga paling besar. Begitu juga dengan uang pertanggungan Flexi Life ini yang paling besar yaitu hingga 5 miliar ketika mendaftar pada usia 18 hingga 45 tahun.

2. Uang pertanggungan maksimal 2 miliar

Maksimal uang pertanggungan selanjutnya adalah 2 miliar yang masih besar tetapi dibandingkan dengan uang pertanggungan yang pertama maka jumlah ini tentu sangat jauh nilainya. Uang pertanggungan hingga 2 miliar bisa Anda dapatkan ketika mendaftar asuransi Flexi Life di I Love Life dari Astra pada usia 46-55 tahun. Usia ini masih terbilang cukup muda tetapi juga pada usia ini akan menunjukan banyak gejala penyakit yang disebabkan pola hidup dan juga gaya hidup saat muda.

3. Uang pertanggungan maksimal 1 miliar

Untuk uang pertanggungan terakhir yang bisa didapatkan pada asuransi jiwa Indonesia I Love Life Astra adalah 1 miliar. Nilai maksimal hingga 1 miliar bisa didapatkan ketika mendaftar pada usia 56 hingga 60 tahun. Sehingga memang dibandingkan untuk jenis lainnya, uang pertanggungan maksimal ketika mendaftar di usia tua akan sangat jauh lebih sedikit.

Tidak ada komentar untuk "Inilah Pilihan Besar Manfaat Asuransi Jiwa Indonesia I Love Life FlexiLife"