Inilah Daftar Harga Alat Tulis Kantor 2020 Terlaris


Alat tulis kantor merupakan peralatan yang wajib ada di meja kerja. Fungsi peralatan tersebut adalah memudahkan segala urusan pekerjaan. Jenis ATK pun sangat banyak dengan model yang bervariasi juga. Untuk daftar harga alat tulis kantor 2020, rentangnya cukup lebar. Anda bahkan bisa mendapatkan ATK dengan modal 10 ribuan saja. Namun sebaiknya Anda memilih ATK yang memiliki kualitas terbaik agar lebih awet dan mempermudah pekerjaan.

Daftar 8 Alat Tulis Kantor yang Harganya dibawah 10 Ribu


Saat ini banyak toko online yang menawarkan daftar harga alat tulis kantor pdf dengan harga terjangkau. Tentu saja Anda harus memanfaatkan kesempatan ini agar bisa mendapatkan ATK berkualitas degan harga murah.

Tapisebaiknya jangan membeli sembarang ATK, pilih yang sesuai dengan kebutuhan. Adapun daftar harga alat tulis kantor 2020 dibawah 10 ribuan diantaranya adalah:

1. Correction pen


Correction pen termasuk dalam daftar harga alat tulis kantor lengkap 2020 yang bisa Anda dapatkan dengan harga 5000 ribu. Bentuknya cair, sehingga mudah diaplikasikan. Modelnya juga simple, mudah disimpan di laci atau pun tempat ballpoint.

2. Map Spring File


Supaya dokumen tidak berceceran di meja, Anda bisa memanfaatkan Map Spring File. Daftar harga alat tulis kantor 2020 berada di bawah 10 ribuan atau tepatnya 7 ribu saja. Pilihan warna yang tersedia cukup banyak, Anda bisa memilih sesuai keinginan.

3. Pensil dan eraser


Salah satu ATK yang paling sering dipakai untuk urusan kantor adalah pensil. Biasanya pensil dijual satu paket dengan penghapus. Jadi Anda tidak perlu membelinya secara terpisah. Harganyapun cukup terjangkau berada dikisaran 9 ribu saja.

4. Ballpoint


Dari daftar harga alat tulis kantor pdf 2020 Anda bisa tahu bahwa harga ballpoint sangat beragam. Bahkan ada yang mencapai ratusan ribu. Namun Anda tak perlu cemas, karena denga modal 9.500 saja sudah bisa mendapatkan ballpoint yang berkualitas. Modelnya minimalis dan ramping, sehingga mudah dibawa kemana-mana dengan diselipkan di saku.

5. Stainless Steel Ruler


Penggaris juga menjadi salah satu ATK yang wajib Anda miliki. Agar penggaris lebih awet dan tidak mudah patah, sebaiknya pilih yang berbahan stainless steel. Harganya juga tidak mahal. Untuk penggaris dengan ukuran 30 cm, dibanderol dengan harga 7 ribu saja.

6. Trigonal clip


Selain menyimpannya dalam map atau menatanya dalam box file, Anda juga bisa menata rapi dokumen menggunakan trigonal clip. Meski bentuknya minimalis, namun fungsinya sangat banyak. Selain itu harganya juga murah meriah. Berdasarkan daftar harga alat tulis kantor pdf 2020, satu box trigonal clip dijual dengan harga 2ribu saja. Anda bisa membelinya secara online atau di toko stasionery terdekat.

7. Nota kontan


Nota kontan kerap dipakai sebagai salah satu bukti transaksi. ATK ini berupa buku dengan ukuran 10x16 cm. Harga nota kontan pun cukup terjangkau yaitu 3 ribu rupiah saja.

8. Marker permanent


Spidol juga tak kalah pentingnya dengan ballpoin. ATK ini juga hampir setiap hari dipakai untuk menunjang kebutuhan kantor. Fungsinya cukup banyak, tidak hanya untuk mencatat tapi juga menandai sesuatu. Untuk mendapatkan 1 spidol marker permanent, Anda hanya memerlukan budget sebesar 7 ribu saja.

Jika Anda ingin tahu daftar harga alat tulis kantor 2020, kunjungi saja toko online terlengkap JD.ID. Selain itu daftar harga alat tulis sekolah 2020 yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Banyak promo seru yang diberikan termasuk potongan harga setiap pembelian ATK di JD.ID.