Harga Esim Smartfren


Apakah smartphone Anda berupa Iphone dan ingin e-SIM? Tenang saja, harga esim Smartfren sangat bersahabat untuk Anda pengguna Apple dan tentunya Anda bisa menggunakan Smartfren sebagai layanan provider Anda. Kartu SIM adalah teknologi yang sebagian besar dari kita kenal, hadir di ponsel sejak awal tahun sembilan puluhan.

Kartu SIM adalah perangkat keras yang berisi data yang mengotentikasi Anda dengan operator seluler, memungkinkan Anda untuk terhubung ke jaringan dan menerima koneksi seluler. Namun, saat ini dengan teknologi eSIM, perangkat Anda bisa terhubung ke jaringan seluler tanpa memerlukan kartu SIM.

Apa itu eSIM Smartfren dan Berapa Harganya?


Istilah "eSIM" berarti kartu SIM tertanam. Tidak ada kartu SIM fisik yang terlibat dan tidak ada pertukaran fisik yang diperlukan oleh Anda. eSIM perlu didukung oleh jaringan atau operator dan diaktifkan oleh belum semua jaringan mendukung eSIM. Smartfren adalah provider pertama di Indonesia yang telah mendukung munculnya teknologi terbaru ini.

eSIM pada dasarnya adalah chip kecil di dalam ponsel Anda dan bekerja dengan cara yang mirip dengan chip NFC yang digunakan untuk teknologi pembayaran seperti Apple Pay dan Google Pay.

Informasi tentang eSIM dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat memutuskan untuk mengubah operator Anda dengan panggilan telepon sederhana. Sangat mudah untuk ditambahkan ke paket data - menghubungkan perangkat dengan eSIM ke akun seluler dapat dilakukan dalam hitungan menit.

Nah, eSIM dari Smartfreen ini hanya mendukung ke beberapa ponsel baru saja seperti iPhone 11, 11 Pro, 11 Pro Max, XR, XS, XS Max.

eSIM menggunakan lebih sedikit ruang dan lebih murah daripada teknologi SIM tradisional. Nah, harga eSIM Smartfren sendiri cukuplah murah yakni Rp180.000 sebulan. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan :

  1. Kuota internet hingga 90GB

  2. Masa aktif kuota hingga satu tahun penuh.

  3. Gratis melakukan panggilan ke lain operator maksimal 30 menit.

  4. Bisa mengakses Viu premium dengan gratis 3 bulan lamanya.

  5. Gratis melakukan panggilan ke sesama nomor Smartfren selamanya.

Wah, sangat menguntungkan bukan harga eSIM Smartfren 180k saja mendapat banyak sekali bonus. Mau dapatkan promo Smartfren lainnya? Gunakan Smartfren saja!

Tidak ada komentar untuk "Harga Esim Smartfren"