Parfum Isi Ulang (Refill) Yang Wanginya Tahan Lama Untuk Pria

Berbicara mengenai parfum tidak lepas dari bagian kecil dari penampilan kita. Walaupun termasuk bagian kecil, parfum memiliki peranan penting dan sangat krusial. Apalagi saat berhadapan dengan lawan jenis, anda tidak inginkan partner atau teman disekitar anda ilfeel akibat bau badan yang anda keluarkan.

Solusi bagi anda yang memiliki bau badan yakni menggunakan parfum. Jika anda memiliki budget yang terbatas, bisa mencoba menggunakan Parfum Isi Ulang atau bisa disebut dengan Refill. Selain harganya yang lebih murah, parfum jenis ini juga memiliki wangi yang tahan lama tidak kalah dengan parfum mahal lainnya. Bagi anda pria yang tidak suka dengan mau yang pekat, kuat dan menyengat parfum isi ulang juga memiliki bau yang kalem dan lembut dengan banyak pilihan.

Nah, berikut saya sampaikan beberapa daftar parfum isi ulang untuk pria memiliki wangi tahan lama. Parfum – parfum dibawah ini termasuk kedalam parfum terlaris dan terbaik.

1. Dunhill Parfum


Dunhil merupakan merk parfum yang sudah cukup lama mulai tahun 2000-an kalau saya tidak salah. Terdapat 2 produk parfum yang menurut saya memiliki wangi yang segar namun juga tetap kalem. Yakni Dunhill Desire Blue dan Dunhill Desire Red. Kedua jenis parfum Dunhill isi ulang ini memiliki bau yang berbeda pada dasarnya. Akan tetapi baunya yang khas dan menyegarkan membuat saya menyukai keduanya. Selain itu, wangi yang diberikan juga tahan lama hingga sore. Jadi sangat cocok bagi anda pekerja lapangan atau kantoran untuk menggunakan Parfume Isi Ulang ini.

2. Bvlgari Parfum


Selain Dunhill, Bulgari atau Bvlgari merupakan parfum isi ulang pria yang cukup banyak digunakan. Selain harganya yang terjangkau, parfum ini juga memiliki wangi yang tahan lama. Terdapat dua jenis parfum Bvlgari yang saya sukai. Yakni Bvlgari Extreme dan Bvlgari Aqua.

Bagi anda yang suka dengan wangi atau aroma yang kuat namun tetap enak dihidung bisa mencoba Bvlgari Extreme. Namun, jika anda termasuk menyukai bau yang kalem dan menenangkan bisa mencoba Bvlgari Aqua.

3. Ariel Impulse


Parfum isi ulang yang wanginya tahan lama untuk pria nomer tiga ini termasuk produk parfum terbaik hingga saat ini. Parfum Ariel Impulse sangat cocok untuk pria. Wangi dari Ariel Impulse mencerminkan penggunanya adalah orang yang misterius, pendiam, karismatik dan bijaksana. Sehingga, sangat cocok bagi anda yang berkerja dikantor dengan ruangan berAC.

4. Paco Rabanne XS


Paco Rabanne XS merupakan jenis parfum yang bisa digolongkan memili wangi yang tahan lama. Pada dasarnya parfum ini memiliki 3 step wangi yang dimiliki. Dan semakin lama wangi yang dihasilkan akan semakin lembut namun tetap kuat dan terasa. Paco Rabanne XS dibandrol dengan harga under 150.000 untuk di Indonesia.

5. Adiddas Sport Parfum


Bagi anda yang gemar olahraga namun tetap ingin memiliki wangi yang kalem dan energik bisa mencoba parfum Adidas Sport ini. Jika dicium – cium Adidas Sport ini memiliki bau perpaduan antara lavender, kemiri dan rosemary yang sangat kuat dan enak untuk dihirup. Untuk ketahan dari bau parfum ini ditubuh tidak usah diragukan lagi. Pasalnya, parfum ini memang dikhususkan untuk anda yang gemar olahraga dan berkeringat.

Demikian ulasan mengenai Parfum Isi Ulang (Refill) Yang Wanginya Tahan Lama Untuk Pria, sebenarnya masih banyak parfum – parfum refill lainnya yang bisa anda gunakan. Namun, kelima parfum diatas sudah terbukti dan saya coba sendiri.

Belum ada Komentar untuk "Parfum Isi Ulang (Refill) Yang Wanginya Tahan Lama Untuk Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel