Penginapan Murah Di Bandung Dibawah 100 Ribu

Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota dari provinsi tersebut. Selain kota terbesar, kota bandung juga menjadi salah satu kota yang menawarkan berbagai objek wisata yang cukup populer seperti Tangkuban Perahu, Floating Market, Trans studio, Pemandian Air panas Ciater, Rumah Hobbit, Farmhouse Susu Lembang, Air Terjun Maribaya, Factory Outlet dan Gedung Sate, maka tak heran bila Bandung dianggap sebagai kota wisata.

Untuk mendukung kemajuan objek wisata tersebut, diperlukan penginapan yang ekonomis, sehingga pengunjung dari luar kota tidak merasa khawatir ketika ingin berlibur kesana.

Meski murah, fasilitas yang di berikan oleh jasa penginapan dibandung dapat dibilang cukup lengkap. Ini berlaku di kebanyakan penginapan atau hotel di Bandung. Jadi anda tak perlu bingung dalam memilih nya.

Berikut daftar akomodasi yang kami rekomendasi untuk anda yang akan berlibur di Bandung tahun 2019:

1. Wisma Gasibu Syariah

Alamat: Jln. Ciung No.07, Riau, Coblong, Bandung, Jawa Barat
Map: Disini
Kontak: (022) 2531 575
Harga: Rp.100.000

Penginapan Wisma Gasibu Syariah ini terletak di pusat kota, yaitu di jalan Ciung, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat tinggal sementara, baik itu bagi kalangan backpacker, keluarga maupun rombongan (mahasiswa maupun pelajar).

Sebagai salah satu jasa penyedia penginapan harian, Wisma Gasibu Syariah menawarkan akomodasi yang terbilang cukup bagus dan nyaman meski harga sewa yang mereka tawarkan terlampau murah yakni mulai dari 100 ribuan saja per malamnya.

Selain tarifnya yang murah, lokasi dari hotel Wisma Gasibu Syariah cukup strategis dan dekat dengan objek populer yang bisa kita kunjungi seperti ITB, Universitas Padjajaran, Gedung Sate dan juga Heritage The Factory Outlet.

2. Losmen Arimbi 1

Alamat: Jln. Stasiun Selatan No.05, Kebon Jeruk, Andir, Bandung
Map: Disini
Kontak: (022) 4206 596
Harga: Rp.60.000

Hotel arimbi juga salah satu penginapan murah yang ada di kota Bandung, selain murah lokasi dari hotel ini bisa dibilang sangat strategis karena berdekatan dengan stasiun kereta api.

Anda hanya perlu membayar dibawah sekitaran 60 ribuan saja sudah bisa tidur dengan nyenyak, meski harga yang mereka tawarkan terlampau murah namun fasilitas yang mereka tawarkan cukup mewah, fasilitasnya antara lain tempat tidur, kamar mandi dalam dan juga penyejuk ruangan.

Untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggannya, hotel Arimbi saat ini sudah membuka cabang baru di beberapa lokasi di Bandung.

3. Mustika

Alamat: Jln. Dr.Setiabudi No.341, Isola, Sukasari, Bandung
Map: Disini
Kontak: (022) 2007 475
Harga Mulai: Rp.50.000

Hotel yang terletak di jalan DR.Setiabudi ini layak di jadikan sebagai salah satu penginapan paling recommended. Pasalnya, hanya dengan membayar sekitar 50 ribu per malam, kita sudah bisa mendapatkan sebuah akomodasi bersih, aman, nyaman, beserta fasilitas lengkap lainnya.

4. Losmen Leuwi Panjang

Alamat: Jln. Leuwi Panjang, Tegallega, Bojongloa Kidul, Bandung
Map: Disini
Kontak: 0852 2015 5467
Harga: Rp.55.000

Di daerah sekitar terminal Leuwi Panjang, ada banyak penginapan bagus yang menawarkan fasilitas mewah dengan tarif cukup murah, salah satunya adalah Hotel Losmen.

Tarif yang dipatok oleh pihak hotel losmen Leuwi sangat terjangkau dan murah meriah, tidak heran jika banyak wisatawan yang memilih menginap ini.

5. Petra Plaza

,

Alamat: Jln. Pasir Kaliki No.84, Bojonegoro, Cicendo, Bandung
Map: Disini
Kontak: (022) 4206 206
Harga Mulai: Rp.60.000

Meski memiliki kekurangan, hotel Petra Plaza hotel di jalan Pasir Kaliki tersebut tetap menjadi salah satu akomodasi recommended karena harganya yang terjangkau dikantong.

Hotel Petra plaza menjadi penginapan favorit bagi para pelancong yang budget-nya pas-pasan. Jadi anda tidak perlu keheranan kalau hotel yang satu ini selalu ramai.

6. Pondok Wisata Juanda

Alamat: Jln.Ir.H.Juanda No.448, Coblong, Bandung
Map: Disini
Harga Mulai: Rp.50.000

Tidak jauh dari jalan Tubagus Ismail, yang tepatnya di kawasan Ir.H.Juanda, kini telah berdiri sebuah penginapan dengan fasilitas mewah yang menawarkan dengan harga yang relatif murah.

Penginapan ini umumnya dikenal dengan sebutan Pondok Wisata Juanda, tarif sewanya per malam tidak akan membuat kantong anda terkuras, hanya dengan membayar 50 ribu saja anda sudah bisa menikmati akomodasi nyaman dan aman.

soal jawaban pembahasan singkat materi polimer,

Tinggalkan komentar