Merk Susu Formula Bayi Tanpa Gula Tambahan

Saat ini ada berbagai merk susu yang diformulasikan secara khusus untuk bayi. Oleh karenanya, Bunda harus cerdik dalam memilih merk susu formula yang di butuhkan serta cocok untuk bayi agar tidak menimbulkan masalah kesehatan.

Namun banyak bunda yang masih bingung dalam memilih brand susu bayi yang baik untuk si kecil? Untuk itu, informasi ini hadir dengan berbagai macam jenis susu yang bisa bunda pilih, kira kira yang paling cocok.

Yuk diitip…


1. Susu Formula Isomil Plus Advance Soya


Susu formula bayi terbaik

Susu formula Isomil Plus Advanced Soya ini sangat cocok diberikan untuk bayi yang alergi terhadap susu sapi. Selain itu, susu ini juga dapat mendukung tumbuh kembang anak, pasalnya susu ini mengandung AA&DHA, protein, natrium, kalsium, vitamin, dan mineral.

Susu soya ini telah terbukti secara klinis akan kualitasnya dalam memenuhi kebutuhan gizi untuk tumbuh kembang bayi.

Komposisi: AA&DHA, protein, natrium, kalsium, vitamin, dan mineral.
Cocok untuk: 6-12 bulan.

Rentang Harga: Rp 97.600 – Rp 223.500


2. Susu Formula Enfamil A+


merk susu formula bayi terbaik

Enfamil merupakan merk susu yang diformulasikan untuk pertumbuhan bayi, pasalnya dalam susu ini terdapat kandungan Prebiotik GOS yanh sangat baik untuk kesehatan pencernaan dan nutrisi penting lainnya mampu memenuhi kebutuhan gizi, Enfamil A+ bahkan susu Enfamil ini telah teruji secara klinis dapat mendukung perkembangan otak bayi.

Komposisi: AA&DHA, protein, natrium, kalsium, vitamin, dan mineral.
Cocok untuk: 0-6 bulan, 6-12 bulan, dan 0-12 bulan.

Rentang Harga: Rp 227.920 – Rp 484.500


3. Susu Formula Nutren Junior


susu formula bayi terbaik

Susu Nutren Junior memiliki kandungan 50% Protein Whey berkualitas tinggi yang berfungsi sebagai sumber protein paling baik. Susu ini termasuk dalam daftat susu formla terbaik untuk bayi, alasannya bebas laktosa, bebas gluten, bebas serat, rendah residu.

Selain itu Nutren Junior juga kaya akan 30 vitamin berbeda dan mineral.

Komposisi: Maltodextrin, sucrose, milk protein, vegetable oil, medium chain triglycerides, minerals, prebiotic fibres, emulsifier, nature identical flavour, choline bitartrate, acidity probiotics, taurine, dan l-carnitine.
Cocok untuk: 1-10 tahun.

Rentang Harga: Rp 198.000 – Rp 375.750


4. Susu Formula S-26 Procal Gold


susu formula bayi terbaik

Susu formula S-26 Procal Glod dapat membantu si kecil mendapat nutrisi yang di butuhkan untuk tumbuh kembangnya seperti DHA & AA, Protein, Natrium, Kalsium, Vitamin, dan Mineral.

Selain itu, S-26 Procal Gold ini juga mengandung Zat Besi dan Zink untuk pertumbuhan si Kecil agar lebih optimal.

Komposisi: AA&DHA, protein, natrium, Kalsium, vitamin, dan mineral.
Cocok untuk: 1-3 tahun.

Rentang Harga: Rp 120.000 – Rp 450.000


5. Susu Formula Vidoran Xmart Milk


susu formula bayi terbaik

Merk susu vindoran smart ini berfungsi untuk membantu pertumbuhan bayi, sebab didalamnya diperkaya sumber serat pangan Inulin yang baik untuk pencernaan. Bahkan susu vindoran smart ini menjadi salah satu susu formula terbaik karena mengandung DHA (10,2 gram per saji), LA (942 g/saji), dan ALA (117,8 g/saji) yang baik untuk perkembangan otak si kecil.

Komposisi: AA&DHA, protein, natrium, kalsium, vitamin, dan mineral.
Cocok untuk: 1-3 Tahun.

Rentang Harga: Rp 24.000 – Rp 120.000


6. Susu Formula S-26 Promise Gold


susu formula bayi terbaik

Susu formula S-26 Promise Gold ini diperkaya dengan Kalsium, Protein, Zat Besi, dan Zinc, semua janis nutrisi tersebut paling dibutuhkan untuk pertumbuhan si kecil. Selain itu, Promise Gold ini juga telah teruji secara klinis dapat mendukung perkembangan otak anak.

Komposisi: AA&DHA, Protein, Natrium, Kalsium, Vitamin, dan Mineral
Cocok untuk: 3-12 Tahun

Rentang Harga: Rp 100.800 – Rp 217.500


7. Susu formula nutramigen LGG


merk susu formula bayi terbaik

Nutramigen LGG, merupakan salah satu brand susu bayi yang paling di gemari oleh ibu ibu, pasalnya susu ini diformulasikan secara khusus bagi bayi yang alergi terhadap protein susu sapi.

Nutramigen LGG, diperkaya dengan protein terhidrolisa ekstensif yang menjadi molekul sangat kecil, sehingga akan menurunkan kemungkinan terjadinya reaksi alergi.

Komposisi: DHA, ARA, ALA, LA, fatcarbohydrate, protein, energy dan mineral.
Cocok untuk: 0-12 bulan.

Rentang Harga: Rp 220.000 – Rp 427.500

Tinggalkan komentar